Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

TMR Ingin Duet dengan Artis Indonesia

Ahad 17 Aug 2014 15:46 WIB

Rep: cr01/ Red: Maman Sudiaman

Takanori TMR Shinakawa

Takanori TMR Shinakawa

Foto: Niken Paramita Wulandari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang menarik dari kedatangan penyanyi asal Jepang, Takanori Nishikawa atau yang lebih dikenal dengan nama TM Revolution (TMR) ke Indonesia. TMR mangaku ingin berkolaborasi dengan artis Indonesia.

Setelah sukses berduet dengan penyanyi Nana Mizuki, TMR memang belum ada niatan untuk berduet kembali. "Belum kepikiran mau duet dengan siapa lagi. Tapi saya ingin berduet dengan artis Indonesia. Ada rekomendasi?" tanya TMR ke sejumlah media yang menemuinya dibalik panggung AFA ID 2014, Ahad (17/8).

Sontak awak media menyebutkan sejumlah nama penyanyi Indonesia seperti Raisa, Agnes Monica, Stella hingga Judika. Meski TMR tidak mengenal sejumlah nama tersebut, dirinya mangaku akan menyimpannya sebagai pertimbangan.

Lebih lanjut pengisi soundtrack anime ini mengungkapkan ingin pasangan duetnya nanti memiliki jenis vokal yang cocok dengan suaranya. "Suara Nana Mizuki punya kecocokan yang sama dengan saya. Saya ingin yang seperti itu lagi," tambahnya.

"Tapi kalau bisa perempuan yang cantik," candanya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile