Ahad 31 Aug 2014 13:47 WIB

Semoga Florence Bisa Selesaikan S2 di Yogyakarta

Rep: Yulianingsih/ Red: Erdy Nasrul
Path
Foto: Thenextweb
Path

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Mantan wali kota Yogyakarta dua periode yang juga sesepuh warga Kota Yogyakarta Herry Zudianto berharap masyarakat tidak lagi heboh menanggapi kicauan Florence Sihombing di path maupun tweetternya beberapa hari lalu. Bahkan Herry berharap masyarakat mau memaafkan mahasiswa S2 UGM ini.

"Saya sebagai orang Yogya menerima permintaan maaf Floence sebagai tamu yg khilaf karena mungkin hatinya saat itu sedang gundah," ujarnya melalui pesan singkat, Ahad (31/8).

Menurutnya, Yogya itu tetap "ngangeni" karena masyarakatnya menghargai satu dengan yang lainnya termasuk dengan kebesaran hati menerima permintaan maaf dari seorang tamu yg khilaf.

"Semoga Florence bisa menyelesaikan S2 nya di Yogya sekaligus membawa kenang-kenangan manis kearifan lokalnya masyarakat Yogya," katanya.

Menurutnya, Yogya terlalu besar untuk menanggapi dengan heboh kicauan "hanya" seorang mahasiswa S2 yg mungkin sedang gundah hatinya waktu itu.

Karenanya dia berharap masyarakat mau memaafkan mahasiswa S2 UGM tersebut.

Florence sendiri pada Sabtu (30/8) kemarin resmi ditahan Polda DIY. Florence yang sedianya datang memenuhi panggilan penyidik Polda langsung ditahan usai diperiksa Sabtu siang.

Direktur Reskrimsus Polda DIY Kombes Pol Kokot Indarto menjelaskan, penahanan mahasiswa S2 UGM ini dilakukan karena yang bersangkutan tidak kooperatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement