Ahad 31 Aug 2014 19:06 WIB

Marak Ajakan Maafkan Florence di Medsos Yogya

Rep: Yulianingsih/ Red: Erdy Nasrul
Screen capture status Florence Sihombing di media sosial
Foto: path
Screen capture status Florence Sihombing di media sosial

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Meski sudah ditahan oleh Polda DIY akibat kicauannya, Florence Sihombing nampaknya justru mendapat simpati masyarakat Yogya. Bahkan gambar memaafkan mahasiswa S2 UGM ini mulai marak terpasang di media sosial di Yogyakarta.

Salah satunya pemilik akun FB Baharuddin Kamba yang memajang gambar foto Florence dengan tulisan Yogya santun dan berbudaya, Kami memaafkan Florence #bebaskan Florence.

Mantan Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto melalui tweeternya @Herry_Zudianto juga mengeluarkan kicauan ajakan memaafkan Florence.

Florence Sihombing membuat geger dunia media sosial karena mengunggah pernyataan 'menyerang Yogyakarta' di akun path-nya. Karena pernyataan ini, Florence menjadi bulan-bulanan di media sosial. Akun twitter dan facebook-nya pun menjadi sasaran bully atas pernyataan di path-nya.

Terakhir Florence sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Yogyakarta. Namun rupanya LSM Jatisura tetap akan memperkarakan perbuatan pidana Florence, dengan melapor ke Polda DIY.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement