Selasa 07 Oct 2014 00:59 WIB

Anggota DPRD Depok Berkebaya Pengantin Tiru Mahabharata

Red: Indah Wulandari
Gaya Anggota DPRD Depok saat pelantikan
Foto: Twitter
Gaya Anggota DPRD Depok saat pelantikan

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK--Masih ingat trending topic Twitter terkait anggota DPRD Depok periode 2014-2019 yang mengenakan pakaian kebaya pengantin menjuntai di pelantikannya?

Supriatni, nama legislator asal Fraksi Partai Golkar itu. Komentar miring dari para netizen tak membuatnya ciut. "Sah-sah saja untuk mereka yang unggah. Saya nggak ambil pusing, toh itu bukan aib kok," kata Supriatni, Senin (6/10).

Supriatni mengaku, merogoh koceknya sekitar Rp 4,8 juta untuk melengkapi tampilannya saat pelantikan menjadi wakil rakyat Kota Belimbing. Kebaya warna kuning emas dibelinya di Pasar Baru Sawah Besar Jakarta seharga Rp 3,7 juta.

Kerudung dengan warna serupa seharga Rp 350 ribu, sepatu Rp 365 ribu, dan bros seharga Rp 300 ribu.

Saat ditanya tentang mode kerudung panjang menjuntainya, lagi-lagi Supriatni percaya diri. "Saya terinspirasi dari serial Mahabharata. Rasanya cantik kalau pakai kerudung menjuntai," ungkapnya.

Ia pun mengaku, mendandani wajahnya sendiri  karena memang hobi. "Saya memang keturunan perias jadi saya memang suka make up jadi sudah terbiasa," jelasnya.

Disinggung soal penilaian netizen di sosial media, Supriatni mengaku tidak masalah. Pasalnya, tiap orang memiliki hal masing-masing untuk berekspresi. Baik orang yang mengunggah fotonya di sosial media ataupun hak dirinya dalam berekspresi saat mempercantik diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement