Selasa 03 Feb 2015 13:00 WIB

Fariz RM dan Ari Padi 'Kumpul' Bareng Preman

Rep: Cr02/ Red: M Akbar
Mengenakan baju tahanan warna orange, Fariz RM hanya tertunduk lesu
Foto: Republika/CR 05
Mengenakan baju tahanan warna orange, Fariz RM hanya tertunduk lesu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua musisi yang kini terjerat kasus narkoba, Fariz RM dan Ari Padi, hadir dalam gelar hasil barang bukti operasi Bina Kusuma dan Cipta Kondisi 2015 Polda Metro Jaya, Selasa (3/2).

Polda Metro Jaya melakukan gelar barang bukti dan juga tersangka yang berhasil diamankan dari operasi bina kusuma dan cipta kondisi 2015. Dalam operasi yang targetnya merupakan preman dan juga pelaku kejahatan lainnya, pihak kepolisian berhasil mengamankan 2785 tersangka dan barang bukti lainnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga memperlihatkan para tersangka kepada publik yang dikumpulkan di lapangan Dit Lantas Polda Metro Jaya. Di antara kumpulan para preman yang berhasil diamankan pihak kepolisian, terlihat juga Fariz RM dan Ari Padi yang sebelumnya terlibat kasus narkoba. Fariz dan Ari di deretkan bersama dengan para preman di lapangan Dit Lantas Polda Metro Jaya.

Mengenakan baju tahanan berwarna orange bertuliskan Polres Metro Jakarta Selatan, Fariz dan Ari tampak tertunduk. Hujan juga sempat turun di wilayah Polda Metro Jaya.

Ketika turun hujan, para tahanan termasuk Fariz dan Ari kembali di bawa ke tenda untuk berteduh. Tetapi, begitu hujan selesai mereka kembali dibawa ke tengah lapangan.

Namun Fariz dan Ari tidak memberikan komentar sedikit pun. Mereka hanya mengikuti perintah Polres Jakarta Selatan untuk mengikuti gelar hasil operasi bina kusuma dan cipta kondisi Polda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement