Rabu 18 Feb 2015 21:28 WIB

Hi-5 House Hits! Sukses Buat Anak-anak Bernyanyi dan Berdansa Bahagia

Red: Winda Destiana Putri
Konser seru Hi-5 House Hits di Skenoo Hall, Gandaria City, Rabu (18/2)
Foto: PARENTS/Yanti
Konser seru Hi-5 House Hits di Skenoo Hall, Gandaria City, Rabu (18/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "One, two, three, four Hi-5! One, two, three, four Hi-5! One, two, three, four Hi-5! Aaaaaaaaaaaah! Five in the air Let's do it together Hi-5!"

Begitu musik pembuka dari serial kegemaran anak yang tayang di Disney Channel tersebut terdengar, sontak dengan serempak anak-anak yang berdiri di depan panggung atau yang berada di barisan paling depan melompat-lompat dengan ceria.

Sangking semangatnya, ada beberapa anak yang menjerit bahagia karena Mary, Stevie, Dayen, Ainsley, dan Tanika memasuki stage dan menyapa mereka semua. Konser grup musik pop yang juga sukses membawakan program acara Hi-5 asal Australia tersebut telah dimulai hari ini, Rabu (18/2) bertempat di Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Penampilan dibuka dengan hits 5 Senses dimana semua personel menyapa penonton yang kebanyakan anak-anak tersebut dan para orangtua mereka. Setelah itu, sesuai dengan janji pada konferensi pers, mereka mengenalkan Magic Wheel atau alat putar ajaib dimana setiap lagu yang dibawakan sesuai dengan alat putar ajaib tersebut.