Selasa 07 Apr 2015 13:33 WIB

Manga 'Attack on Titan' Segera Difilmkan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Manga Attack on Titan
Foto: Appszone
Manga Attack on Titan

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Manga populer Jepang saat ini 'Attack on Titan' karya Hajime Isayama akan segera difilmkan Agustus tahun ini. Serial ini akan menceritakan kisah baru tentang kehidupan sehari-hari dari tokoh-tokoh dalam manga tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (7/4), aktris cantik Satomi Ishihara akan memerankan karakter Hanji. Artis lainnya yang terlibat dalam pembuatan film ini adalah Nanami Sakuraba sebagai Sasha, Shu Watanabe sebagai Fukushi, Rina Takeda sebagai Lil, dan Ayame Misaki sebagai Hiana.

Selain itu, Yuta Hiraoke yang pernah bermain difilm NANA, Mirai Nikii Another World' juga akan bergabung sebagai pemain dan karakter baru cerita. Shinji Higuchi akan kembali menjadi sutradara dan mengarahkan film ini. Manga ini menggambarkan pertempuran antara manusia dan raksasa yang menguasai dunia manusia.

Higuchi menyatakan cerita baru ini akan didasarkan pada dunia dan karakter dari manga. Kritikus film Tomohiro Machiyama yang juga teman baik Isayama akan menggarap skrip bersama sang kreator manga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement