Jumat 15 May 2015 07:15 WIB
Didi Petet meninggal dunia

Kabar Meninggalnya Didi Petet Jadi Trending Topic

Didi Petet
Foto: akbar/dok republika
Didi Petet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus komedian senior Didi Petet dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (15/5) pagi.

Berdasarkan kabar yang beredar di dunia maya, Didi Petet meninggal di rumahnya pada pukul 05.00 WIB. Ia menderita asam lambung yang tinggi setelah pulang dari Milan, Italia, dalam rangka mempersiapkan acara budaya Indonesia.

Kabar meninggalnya Didi Petet juga telah menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter, dengan hashtag #RIPDidiPetet atau #DidiPetet.

Salah satu yang menuliskan ucapan duka adalah presenter sekaligus aktor Ananda Omesh.

"innalillahi wa inna ilaihirojiun.. selamat jalan om Didi Petet.. terimakasih atas banyaknya ilmu dan karya yang diberikan!," tulisnya dalam akun @omeshomesh.

Kicauan serupa juga dituliskan oleh Melanie Subono dalam akun pribadinya. "Selamat jalan om Didi Petet. Terimakasih untuk semua karya karya nya. Semoga yg ditinggalkan selalu kuat," katanya melalui akun Twitter, @melaniesubono.

Selain itu Presenter Arie Kriting juga membenarkan sosok Didi Petet juga telah berpulang ke Sang Pencipta. "Selamat jalan Didi Petet, baru saja beberapa waktu lalu mengagumi dedikasi beliau waktu ngobrol dengan Pakde Indro," katanya melalui akun Twitter, @Arie_Kriting.

Aktor bernama asli Widi Widiatmoko tersebut lahir di Surabaya, Indonesia, 12 Juli 1956, adalah seorang pemeran Indonesia. Ia telah membintangi banyak film dan teater, memerankan berbagai tokoh mulai dari Emon dalam Catatan si Boy, Kabayan dalam Kabayan Saba Kota, sampai Suwito dalam Pasir Berbisik.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement