Jumat 15 May 2015 08:03 WIB
Didi Petet meninggal dunia

Kang Emil: Selamat Jalan Kang Didi Petet, Terima Kasih untuk Nasihatnya

Didi Petet
Foto: Antara/Teresia May
Didi Petet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya aktor senior Didi Petet, pada Jumat (15/5) pagi. Ucapan belasungkawa itu disampaikan pria yang akrab disapa Kang Emil dalam akun twitter pribadinya @ridwankamil.

Dalam akun twitter @ridwankamil, ia mengaku kehilangan atas wafatnya aktor yang bermain di film Kabayan itu. Kang Emil juga mengucapkan terima kasih atas nasehat-nasehat yang diterima dari Didi Petet.

"Turut berduka cita, Selamat jalan Kang Didi Petet. Semoga diterima iman Islamnya," tulisnya.

"Selamat jalan kang Didi Petet. Kami sangat kehilangan. Terima kasih utk ilmu dan nasihat2nya :'(," tulisnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor senior tanah air, Didi Petet meninggal dunia. Aktor yang dikenal dengan beragam filmnya seperti Kabayan dan juga di Catatan si Boy ini meninggal dunia pada Jumat (15/5) pagi tadi.

'Betul beliau wafat pada pagi tadi pukul 05.56 WIB," ujar Triawan Munaf, Ketua Badan Ekonomi Kreatif (BEK) Indonesia yang juga kerabat almarhum saat dihubungi ROL via telepon, Jumat (15/5).

Ia mengatakan pria yang juga mengajar di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) itu meninggal di kediamanya di Jl. Bambu Apus No.76, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan.  "Tentu ini kabar yang mengejutkan bagi dunia perfilman Indonesia," kata Triawan.

Belum diketahui kapan aktor yang sangat concern dengan perfilman Indonesia ini akan dimakamkan.  "Saat ini saya sedang siap-siap menuju ke sana," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement