Sabtu 23 May 2015 16:18 WIB

Polisi Selidiki Pelaku Penusukan Jopi Melalui CCTV

Rep: C15/ Red: Bayu Hermawan
Pisau untuk menusuk, ilustrasi
Foto: PhotoStack
Pisau untuk menusuk, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, KEMANG -- Polres Jakarta Selatan membawa rekaman CCTV dari bar Venue, Kemang, Jakarta Selatan. Rekaman CCTV tersebut nantinya untuk kepentingan penyelidikan untuk segera menangkap pelaku penusukan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan saat ini sudah dikumpulkan berbagai keterangan dari pihak Kafe, dan empat orang saksi. Selain meminta keterangan saksi, polisi juga akan melacak dan menelusuri kronologis melalui rekaman CCTV.

"Ya, kita akan selidiki ya, karena Kafenya juga memiliki sejumlah CCTV jadi nanti kita bisa lihat kronologisnya dan siapa pelakunya," ujarnya di Kemang, Sabtu (23/5).

Hingga kini Polisi masih belum bisa menentukan motif apa yang melatarbelakangi penusukan ini. Hasil rekaman CCTV dan keterangan saksi akan lebih dulu diolah untuk merujuk ke kasus.

 

"Kita dalami dulu semua, kita lengkapin dulu juga berkas perkaranya," katanya.

Jopie dikenal sebagai aktivis lingkungan. Ia bekerja di salah satu LSM yang menyoroti soal produksi Sawit. Jopi tewas akibat luka tusukan di bagian punggung. Sebelum kena tusuk, ia sempat terlibat cekcok dengan pelaku.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement