Jumat 21 Aug 2015 04:54 WIB

Ayah Personil One Direction Ini Ditangkap Polisi

Rep: Melissa Riska Putri/ Red: Indira Rezkisari
Louis Tomlinson, salah satu personil One Direction.
Foto: EPA
Louis Tomlinson, salah satu personil One Direction.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ayah salah satu bintang personil One Direction mencoba bunuh diri, Rabu (19/8) malam waktu setempat. Troy Austin ditangkap polisi di Doncaster, South Yorkshire karena petugas menemukannya dalam mobil setelah minum alkohol.

Pria berusia 46 tahun tersebut berpisah dengan istrinya Johannah Poulston pada 1997 ketika anaknya, Louis Tomlinson berusia lima tahun. Austin ditemukan di pinggiran kota, Taman Cantley, Selasa (18/8).

Austin yang merupakan tunawisma ditangkap dan dibawa ke kantor polisi sebelum mengaku bersalah di Pengadilan Magistrates Doncaster. Dia akan dijatuhi hukuman bulan depan.

"Ini tragis. Dia kehilangan semua teman-temannya. Mereka semua sudah tidak mengakui dirinya. Ini bukan tentang Louis, da mabuk berat," kata seorang teman Austin dilansir dari Daily Mail, Jumat (21/8).

Kerabat mengatakan, Austin hilang pada Selasa setelah ia diduga melarikan diri dengan mobil seorang teman setelah beradu mulut dengan saudaranya Dane Flanagan. Setelah dibawa ke kantor polisi, Austin dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan. Ia pun mendapat jaminan tanpa syarat setelah hukumannya ditunda selama tiga pekan hingga 10 September.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement