Selasa 06 Oct 2015 15:15 WIB
Mayat Bocah dalam Kardus

Dirkrimum: Korban Dijemput Dua Orang

Rep: C33/ Red: Ilham
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelidikan terhadap kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang perempuan berusia sembilan tahun dengan inisial P terus berlanjut. Ada fakta baru menyebutkan kalau korban ternyata dijemput sepulang sekolah sebelum terjadinya pembunuhan nahas tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Krishna Murti mengaku, sudah mendapat informasi yang akurat bahwa korban dijemput oleh dua orang dari dekat sekolah.

"Tadi pagi (5/10) dan sore ini kami dapat informasi. Apabila ini benar terafirmasi maka benar dugaan awal kami bahwa pelaku lebih dari satu orang," ujarnya.

Krishna mengatakan, saksinya merupakan anak kecil. Sehingga, tidak bisa mengetahui siapa pelakunya dan keterangan anak-anak tersebut harus dicek ulang. Keterangan pertama didapat Krisha dari interview yang menunjukkan lokasi kakak sepupu korban berbeda.

 

"Tapi, interview terakhir hari ini (5/10), ternyata kami sudah dapatkan bahwa di belakang sekolah, di dekat lapangan, korban dijemput oleh dua orang setelah shalat Jumat," katanya.

Saat itu, korban dijemput, kemudian dinaikan dan duduk di antara dua pelaku pada sepeda motor. "Ini yang sekarang kami telusuri," jelasnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement