Ahad 22 Nov 2015 19:31 WIB

Robby 'Geisha' Kembali Terjerat Narkoba di Bali

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
Robby (dua kiri) bersama grup Geisha. (ilustrasi)
Foto: Republika
Robby (dua kiri) bersama grup Geisha. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Gitaris band populer Indonesia, Geisha, Robby Satria kembali terjerat kasus narkotika dan obat-obatan terlarang. Sebelumnya, Robby juga pernah tertangkap untuk kasus serupa pada 2013 lalu.

Roby diamankan karena kedapatan memiliki ganja dan ditangkap Kamis (19/11) dini hari lalu di Hotel Aston Denpasar, Bali. "Saya mohon maaf kepada seluruh keluarga Indonesia, terutama orang tua saya. Saya harap siapapun yang mengenal orang tua saya tidak menyudutkan mereka dalam kasus ini," kata Roby di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Kuta Utara, Kabupaten Badung, Ahad (22/11).

Roby ditangkap  bersama barang bukti berupa ganja kering seberat 1,46 gram. Saat ini, dia masih menunggu keputusan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali.

Roby juga meminta maaf kepada sahabat-sahabatnya di Geisha, juga kepada keluarga besar Musica Studio. Apalagi, dalam waktu dekat Geisha juga bakal terlibat dalam acara musik besar bersama band-band satu labelnya.

"Kepada teman-teman Geisha, saya juga minta maaf. Kejadian ini mungkin membuat beberapa pekerjaan menjadi terhambat," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement