REPUBLIKA.CO.ID, Di samping aktif dalam bidang seni peran, Dimas Seto sibuk berbisnis penjualan busana koko. Sudah terlibat sekitar empat tahun, Dimas mengaku ingin baju koko tidak hanya dipakai untuk ibadah saja.
Dimas berharap, dengan memasarkan baju koko yang sesuai dengan selera anak muda, maka ke depannya akan membuat tren baru. Yakni, anak muda yang tidak malu mengenakan baju koko ketika berjalan-jalan atau melakukan aktivitas harian.
"Tidak hanya pas kawinan saja bisa rapi, tapi ibadah pun harus rapi juga," ujar suami Dhini Aminarti ini.
Pemilik label Larva ini mengaku, ikut terjunnya ke dunia busana bukan hanya masalah bisnis semata. Tapi lebih kepada cara mengakomodasi kebutuhan Muslim melalui tangan Muslim sendiri.
"Busana Muslim ini kan hadir dari kebanyakan Muslim sendiri, ini bagus jika pasarnya dipegang oleh Muslim sendiri," ujar Dimas.
Beranjak dari pemikiran itu Dimas meyakini jika industri busana Muslim yang sedang berkembang bukan penghalang berkarya. Justru memicunya untuk meningkatkan kreativitas Muslim memajukan industri kebutuhan Muslim.
(baca: Desainer Ini Juga Harumkan Nama Indonesia di Grammy Awards)