Jumat 01 Apr 2016 07:28 WIB

Satu Angota Polri Tewas Tertabrak Truk

Rep: C30/ Red: Angga Indrawan
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Sat Renmin Sabhara Polda Metro Jaya Bripda Saesar Hari Soedibyo tewas dalam kecelakaan lalu lintas, Kamis (31/3). Saesar tewas seketika saat tubuhnya masuk ke dalam kolong truk yang menyenggol motornya.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas  Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis (31/3) sekitar pukul 22.45 WIB. Saeran menggunakan motor Vario bernomor polisi B 4284 FBT sedangkan kendaraan yang menewaskannya sebuah truk.

"Kendaraan diduga Jenis truk Molen No Pol belum diketahui," ujar Budiyanto saat dihubungi, Jumat (1/4).

Awalnya Budiyanto memaparkan, Vario putih yang digunakan Saesar dan truk tersebut sama-sama datang dari arah selatan menuju utara di Jalan D.I Panjaitan. Saat berada di samping Gerbang Tol Kebon Nanas arah utara di jalur cepat truk molen menyenggol motor dan membuat Saesar terjatuh hingga masuk ke didalam kolong truk tersebut.

"Korban meninggal Dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

Untuk saat ini tambahnya jasad Saesar sudah berada di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum. Sedangkan aparat kepolisian sendiri masih mencari tahu keberadaan truk dan siapa pengendaranya.

"Pengendara kabur dan masih sedang diselidiki serta dilakukan juga pengecekan CCTV," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement