Jumat 24 Jun 2016 19:12 WIB

JK Rowling Ungkap Detail Plot Film Terbaru

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
JK Rowling (file photo)
Foto: AP
JK Rowling (file photo)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- JK Rowling mengungkapkan lebih banyak detail mengenai plot film terbarunya, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film fantasi tersebut dijadwalkan rilis pada November 2016.

"Tokoh yang saya reka biasanya adalah sosok yang merasa dirinya terasing, dilabeli stigma, dan berbeda dari orang kebanyakan," ujar Rowling.

Penulis serial Harry Potter itu memastikan pola tersebut ada pada film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Naskah film yang diadaptasi dari buku Rowling berjudul sama tersebut juga ditulis sendiri olehnya.

Karakter utama dalam film tersebut ialah Newt Scamander yang diperankan oleh aktor Eddie Redmayne. Rowling menyebut Scamander lebih nyaman berinteraksi dengan makhluk fantastis ketimbang dengan manusia.

Pria yang berprofesi sebagai magizoologist itu memiliki koper sihir penuh dengan makhluk fantastis. Jika dibuka, koper tersebut memiliki ruang luas menakjubkan yang bisa dimasuki.

Scamander dikisahkan bertandang ke New York yang komunitas sihirnya sedikit berbeda dengan Inggris. Ia malah terlalu akrab dengan seorang tanpa kemampuan sihir bernama jacob, yang tak sengaja membuka koper ajaib Scamander.

"Insiden itu akhirnya berimplikasi pada seluruh dunia sihir," ucap Rowling misterius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement