Rabu 24 Aug 2016 06:09 WIB

Tarzan Sebut Istri Tukul Wanita Besi

Rep: Muhyiddin/ Red: Nidia Zuraya
Pelawak Tarzan.
Foto: Antara
Pelawak Tarzan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Tarzan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Susiana, istri Tukul Arwana. Ia menyebut istri sahabatnya tersebut sebagai sosok wanita yang tangguh dan pekerja keras.

“Dia selalu memanfaatkan apa yang ada, kadang-kadang dia di depan, semua di jadi-jadikan, beli rumah apapun, hebat termasuk wanita besi,” ujar Tarzan saat mengunjungi rumah duka, Jalan Haji Jianm Cepete Utara, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Ia juga mengatakan, Susi merupakan seorang perempuan yang selalu update terhadap informasi dan selalu sibuk dengan pengajian, baik di rumahnya ataupun di masjid-masjid. 

“Banyak, mbak susi itu orgnya update, selalu sama pengajian. Selalu sibuk, sama pengajian,” ucap Tarzan.

Tarzan merasa yakin bahwa Susi dipanggil Allah dengan khusnul khotimah, karena telah melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. “Sebagai keluarga seniman komedi, pribadi juga, ucapkan bela sungkawa juga dan khusnul khotimah, sesuai dengan kegiatan dan aktivitasnya,” kata Tarzan.

Seperti diketahui, almarhumah Susiana meninggal setelah melaksanakan shalat Maghrib dengan kondisi mukenah yang masih acak-acakan. Dalam pernikahannya dengan Tukul, Susi meninggalkan dua pasang anak yaitu Novita Eka Afriana dan Wahu Jovan Utama.

Tukul sering menyebut nama Susi saat melawak di stasiun televisi. Bahkan, Tukul mempopulerkan nama istrinya tersebut dengan sebutan Susi Similikiti Weleh-weleh.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement