Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Cara Jessica Mila Ungkapkan Kasih Sayang

Jumat 13 Jan 2017 11:14 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Andi Nur Aminah

Jessica Mila

Jessica Mila

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak orang bilang jika kasih sayang ibu sepanjang masa. Seseorang yang hidupnya dipenuhi kasih sayang memiliki kehidupan lebih positif, lebih nyaman dan lebih bahagia. Hal itulah diungkapkan oleh selebritas, Jessica Mila. Dia menceritakan bahwa dia bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang penuh kasih sayang.

 

"Mama orang yang paling aku sayang, selalu menemani aku syuting, di lokasi sampai malam rela korbankan waktu dan tenaganya," ujar Jessica saat acara 'Peluncuran Kampanye DOVE Chocolate' di Bonobo Event Space & Bar, Jakarta, Kamis (12/1).

Menurutnya, kebaikan, kepedulian, perhatian dan dukungan dari ibunda membuat Jessica selalu termotivasi untuk melakukan yang terbaik. "Saya pun selalu ingin berusaha membalas kasih sayang yang diberikan. Saya biasa memeluk, meluangkan waktu dan berusaha membalas kasih sayang yang diberikan mama," ucapnya.

Salah satu cara membalas kasih sayang ibunda, biasanya Jessica memberikan kado istimewa. Selain itu, mengekspresikan kasih sayang melalui media sosial, supaya followers juga melakukan hal yang sama. "Saya suka kasih barang kesukaan mama, bukan hanya mama, sodara kandung sampai sahabat," kata dia.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile