Jumat 13 Jan 2017 18:14 WIB

Cara Jessica Mila Ungkapkan Kasih Sayang

Rep: Novita Intan/ Red: Andi Nur Aminah
Jessica Mila
Foto: ist
Jessica Mila

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak orang bilang jika kasih sayang ibu sepanjang masa. Seseorang yang hidupnya dipenuhi kasih sayang memiliki kehidupan lebih positif, lebih nyaman dan lebih bahagia. Hal itulah diungkapkan oleh selebritas, Jessica Mila. Dia menceritakan bahwa dia bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang penuh kasih sayang.

"Mama orang yang paling aku sayang, selalu menemani aku syuting, di lokasi sampai malam rela korbankan waktu dan tenaganya," ujar Jessica saat acara 'Peluncuran Kampanye DOVE Chocolate' di Bonobo Event Space & Bar, Jakarta, Kamis (12/1).

Menurutnya, kebaikan, kepedulian, perhatian dan dukungan dari ibunda membuat Jessica selalu termotivasi untuk melakukan yang terbaik. "Saya pun selalu ingin berusaha membalas kasih sayang yang diberikan. Saya biasa memeluk, meluangkan waktu dan berusaha membalas kasih sayang yang diberikan mama," ucapnya.

Salah satu cara membalas kasih sayang ibunda, biasanya Jessica memberikan kado istimewa. Selain itu, mengekspresikan kasih sayang melalui media sosial, supaya followers juga melakukan hal yang sama. "Saya suka kasih barang kesukaan mama, bukan hanya mama, sodara kandung sampai sahabat," kata dia.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَاَوْحَيْنَآ اِلَيْهِ اَنِ اصْنَعِ الْفُلْكَ بِاَعْيُنِنَا وَوَحْيِنَا فَاِذَا جَاۤءَ اَمْرُنَا وَفَارَ التَّنُّوْرُۙ فَاسْلُكْ فِيْهَا مِنْ كُلٍّ زَوْجَيْنِ اثْنَيْنِ وَاَهْلَكَ اِلَّا مَنْ سَبَقَ عَلَيْهِ الْقَوْلُ مِنْهُمْۚ وَلَا تُخَاطِبْنِيْ فِى الَّذِيْنَ ظَلَمُوْاۚ اِنَّهُمْ مُّغْرَقُوْنَ
Lalu Kami wahyukan kepadanya, “Buatlah kapal di bawah pengawasan dan petunjuk Kami, maka apabila perintah Kami datang dan tanur (dapur) telah memancarkan air, maka masukkanlah ke dalam (kapal) itu sepasang-sepasang dari setiap jenis, juga keluargamu, kecuali orang yang lebih dahulu ditetapkan (akan ditimpa siksaan) di antara mereka. Dan janganlah engkau bicarakan dengan-Ku tentang orang-orang yang zalim, sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.

(QS. Al-Mu'minun ayat 27)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement