Senin 01 May 2017 00:48 WIB

Bill Cosby Mengaku Alami Kebutaan

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Esthi Maharani
Bill Cosby
Foto: EPA/Jeff Kowalsky
Bill Cosby

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam wawancara perdana setelah lebih dari dua tahun, komedian dan aktor Bill Cosby mengungkapkan bahwa saat ini ia mengalami kebutaan. Cosby berbicara kepada kantor berita NNPA mengenai hal itu.

Seperti dikutip dari Time, Kamis (27/4), ia mengaku, pada suatu hari sekitar dua tahun yang lalu, ia terbangun dan sudah tidak bisa melihat. Ia pun menyampaikan hal itu pada istrinya. Melalui kisah itu, tim medis pun tak bisa melakukan apa-apa untuk memperbaiki penglihatan Cosby.

Pria berusia 79 tahun itu sudah tidak tampil di panggung hiburan sejak Desember 2015 karena tersandung kasus pelecehan seksual. Ia juga dituduh dengan kasus serupa oleh lebih dari 50 perempuan. Cosby menolak semua tuduhan itu dan tidak terbukti bersalah.

Anak bungsunya, Evin Cosby (40 tahun) percaya ayahnya tidak melakukan hal-hal tersebut. "Seperti banyak selebritas lain, tentu dia memiliki masalah, tapi itu hanya di antara dia dan ibu saya. Mereka telah menyelesaikan masalah itu dan saya bangga mereka melakukan itu untuk keluarga," ujar Evin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement