Kamis 26 Jul 2018 06:40 WIB

Once Upon a Time In Hollywood Duetkan Brad Pitt-Leo Dicaprio

Juga dibintangi Dakotta Fanning, Al Pacino, kurt Russel, dan Burt Reynolds.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio dalam Once Upon A Time in Hollywood.
Foto: Indie Wire
Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio dalam Once Upon A Time in Hollywood.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio beradu akting dalam film terbaru berjudul Once Upon a Time In Hollywood. Film garapan Quentin Tarantino ini  bercerita tentang pembunuhan seorang aktris bernama Sharon Tate yang dilakukan oleh pengikut Charles Manson.

Dari gambar yang dilansir People, Dicaprio dan Pitt tampak sedang berdialog di dalam sebuah mobil di sekitar Los Angeles. Keduanya seperti sedang melakukan adegan serius, Pitt mendengarkan Dicaprio berbicara dengan seksama dari balik kemudi.

Berlatar belakang tahun 1969, Pitt dan Dicaprio tampil dengan potongan rambut dan busana yang jadul. Kedua aktor ini memerankan karakter utama yaitu Rick Dalton (Dicaprio) dan Cliff Booth (Pitt).

Ini merupakan kali keduanya Pitt dan Dicaprio bekerja sama dengan Tarantino. Pitt membintangi Inglorious Bastards pada 2009, sedangkan Dicaprio memerankan si jahat Calvin Candie dalam film Django Unchained pada 2012.

Once Upon dijadwalkan tayang di bioskop pada awal musim panas 2019 mendatang. Selain Pitt dan Dicaprio, Once Upon a Time In Hollywwod juga akan dibintangi oleh Dakotta Fanning, Al Pacino, kurt Russel, dan Burt Reynolds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement