Kamis 29 Aug 2019 01:15 WIB

Terperangkap di Lift Hotel, Jason Momoa Tiru Adegan Die Hard

Jason Momoa berusaha membebaskan diri dari lift dengan meniru adegan Die Hard.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa.
Foto: EPA
Jason Momoa.

REPUBLIKA.CO.ID, VANCOUVER — Aktor Jason Momoa dan teman-temannya terperangkap dalam lift hotel L’Hermitage di Vancouver, Kanada pada Senin (26/8) malam waktu setempat. Anjing Momoa bernama Rama juga terjebak di lift bersama mereka selama dua jam.

Bintang Aquaman ini mendokumentasikan kejadian tersebut melalui Instagram Stories-nya. Tadinya, mereka menaiki lift untuk menuju kamar hotel.

“Saat ini, kami terjebak di lift. Pemadam kebakaran belum muncul,” kata Momoa di dalam Instagram Stories-nya, seperti yang dilansir dari Hollywood Life, Rabu (28/8).

Beberapa teman Momoa, termasuk Florian “Big Nasty” Munteanu dan Yadira Guevara-Prip, panik karena kelaparan. Mereka punya alasan kuat untuk khawatir. Soalnya, mereka tak membawa makanan apapun kecuali cokelat M&M's dengan kemasan yang sudah terbuka.

Pada akhirnya, Momoa dan kawan-kawan berhasil keluar dari lift. Mereka terbebas bukan berkat tim pemadam kebakaran, melainkan tim stunt Momoa.

Momoa mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah mencoba melakukan aksi seperti film Die Hard dengan naik dengan menerobos langit-langit lift. Hanya saja, ia malah merobohkan salah satu langit-langit lift.

Tidak ada yang terluka serius oleh upaya tersebut. Tetapi, rencana gagal itu sempat membuat Momoa serta teman-temannya merasa lebih frustasi. Pada akhirnya Momoa menyebut L’Hermitage sebagai hotel terburuk yang pernah ada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement