Selasa 05 Nov 2019 09:13 WIB

Ardi dan Ezechiel Belum Tentu Main Lawan PSIS

Ezechiel berlatih terpisah dari tim karena mengalami cedera.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Dua pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Ardi Idrus, belum tentu main saat Persib menjamu PSIS Semarang.

Keduanya berlatih terpisah dari tim, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (4/11/2019). Mereka hanya ditemanni fisioterapi tim Benidektus Adipriatno.

AYO BACA : Rencana Umuh Muchtar Usai Pensiun dari Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui, kedua pemain ini belum bergabung bersama tim karena cedera saat melawan Kalteng Putra.

Pada laga pekan ke-26, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019), Ardi dan Ezechiel terpaksa ditandu ke luar lapangan. Cedera Ezechiel terletak di bagian abductor atau bagian otot paha. Sementara itu, Ardi mengalami bengkak di bagian mata kakinya. 

AYO BACA : Sedang “Fantastis”, Persib Siap Lanjutkan Tren Positif di Bandung

Robert pun menyerahkan program pemulihan sepenuhnya kepada dokter tim.

"Saya rasa dokter dan tim medis sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Batas waktunya besok pagi dan kami akan berlatih dengan calon starting line up," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion si Jalak Harupat, Senin (4/11/2019).

Pelatih 64 tahun itu pun belum bisa memberikan jawaban apakah kedua pemain tersebut akan diturunkan pada laga yang akan digelar Rabu (6/11/2019). 

"Mereka yang tidak siap bertanding mungkin tidak akan disiapkan sebagai sebelas pemain pertama. Kami akan melihatnya besok pagi," ujarnya.

AYO BACA : Iwan Bule Jadi Ketum PSSI, Robert Alberts Sampaikan Pesan Penting

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement