Senin 03 Feb 2020 23:22 WIB

Badai, Harry Styles Batal Gelar Konser di Miami

Harry Styles batalkan konsernya di Miami beberapa menit sebelum jadwal akibat badai.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Harry Styles batalkan konser di Miami, Kalifornia, AS, beberapa menit sebelum waktu naik panggung akibat badai.
Foto: EPA
Penyanyi Harry Styles batalkan konser di Miami, Kalifornia, AS, beberapa menit sebelum waktu naik panggung akibat badai.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Penyanyi asal Inggris Harry Styles harus membatalkan konser di Miami, Kalifornia, Amerika Serikat (AS) yang dijadwalkan untuk digelar pada Jumat (31/1) lalu, hanya beberapa menit sebelum acara dimulai. Hal ini karena hujan lebat serta badai yang terjadi di kota tersebut serta wilayah sekitarnya.

Pertunjukan Styles yang dijadwalkan digelar di Meridian Island Gardens, sebuah lokasi konser di Pualu MacArthur Causeway antara Miami dan Miami Beach terdampak oleh bahaya badai tersebut. Karenanya, pihak berwenang melarang seluruh kegiatan di luar ruangan diselenggarakan.

Baca Juga

“Pihak berwenang dari Pemadam Kebakaran tidal akan membiarkan pertunjukan dilakukan dalam keadaan saat ini. Berharap semua tetap aman,” ujar Styles melalui akun media sosial Twitter pada Sabtu (1/2).

Sementara itu, Pepsi sebagai pihak sponsor konser Styles mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi kekecewaan karena batalnya acara. Dalam sebuah pernyataan, perusahaan itu mengatakan akan mengembalikan sepenuhnya uang tiket pertunjuan kepada para penonton serta menawarkan tumpangan perjalanan keluar dari venue.

“Bagi semua yang hadir di Planet Pepsi Zero Sugar Party malam ini, kami memahami ini mengecewakan dan ingin melakukan apa yang kami bisa untuk memperbaikinya. Kami menawarkan pengembalian dana penuh untuk pertunjukan malam ini dan untuk berbagi perjalanan Anda dari venue, rincian segera hadir,” jelas Pepsi dalam sebuah pernyataan.

Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial juga terlihat suasana di area sekitar panggung konser. Ada papan tanda yang menuliskan: “Perhatian : Cuaca ekstrem semakin dekat. Tolong dengan tenang, jalanlah ke pintu keluar sekarang.”

Beberapa orang juga mengeluhkan karena mereka dipaksa keluar dari lokasi acara saat hujan masih turun dengan deras. Semantara, lainnya juga mengatakan kurangnya fasilitas toilet yang memadai di venue pertunjukan tersebut.

National Weather Service (Layanan Cuaca Nasional AS) memperingatkan pada Jumat (31/1) malam bahwa badai petir yang besar di Miami dapat berlangsung hingga Sabtu (1/2) pukul 15.00. Kemungkinan tornado, hujan es, serta hembusan angin dengan kekuatan 70 mph sudah diprediksikan terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement