Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sony Siapkan Film Jackpot dari Karakter Marvel

Senin 25 May 2020 13:02 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Karakter Jackpot.

Karakter Jackpot.

Foto: Marvel Comics.
Film ini merupakan spin off dari kisah Spider-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony Pictures menggandeng Marc Guggenheim untuk menulis naskah film adaptasi dari komik Spider-Man, Jackpot. Setelah mencoba dan gagal mengubah film The Amazing Spider-Man merajai dunia sinematik pada pertengahan 2010, Sony Pictures membuat kesepakatan berbagi hak atas Spider-Man dengan Marvel Studios.

 

Kini, Sony mantap memulai membentuk semesta sinematik baru dalam payung Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Baru-baru ini mereka meluncurkan live-action Venom yang merupakan spin off dan animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Dengan hak film lebih dari 9.000 karakter Marvel, Sony Pictures sedang mengembangkan berbagai proyek film terkait Spider-Man, termasuk pahlawan super yang relatif tidak dikenal seperti Morbius the Living Vampire yang dimainkan Jared Leto pada tahun depan.

Laman Deadline melaporkan, Guggenheim disewa untuk menulis film Jackpot untuk Sony. Jackpot adalah nama samaran yang digunakan dua pahlawan super fiksi, Sara Ehret dan Alana Jobson. Mereka muncul dalam komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini terutama muncul dalam cerita Spider-Man.

Sara Ehret merupakan seorang ilmuwan yang bekerja untuk pembuatan obat penyakit parkinson. Suatu ketika, dia terpapar zat yang  memberinya kekuatan super. Sama seperti Peter Parker, Sara berjuang memenuhi tanggung jawab yang datang dengan kemampuan super yang dimilikinya. Termasuk membesarkan putri pertamanya, Madeline.

Sony Pictures bertujuan merekrut seorang wanita untuk menjadi sutradara. Dari segi cerita, film Jackpot mengeksplorasi perjuangan wanita, tentang bagaimana menyeimbangkan tugas menjadi pahlawan super sekaligus seorang ibu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile