Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

'Money Heist' akan Diadaptasi ke Versi Korea

Jumat 19 Jun 2020 02:27 WIB

Red: Nora Azizah

Seri Netflix populer

Seri Netflix populer "Money Heist" dikabarkan masuk dalam tahap diskusi untuk dibuat remake versi Korea (Foto: serial Money Heist)

Foto: Vancouver Media/Atresmedia/Netflix
'Money Heist' merupakan drama kriminal asal Spanyol yang tayang di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seri Netflix populer "Money Heist" dikabarkan masuk dalam tahap diskusi untuk dibuat remake versi Korea. Laman Soompi, Jumat (19/6), mengabarkan, "Money Heist," yang juga dikenal sebagai "The House of Paper," adalah serial drama kriminal Spanyol tentang sekelompok orang yang melakukan pencurian di Royal Mint of Spain.

Kelompok ini dipimpin oleh seorang pria bernama Profesor. Netflix memperoleh hak streaming global pada 2017 dan sejak itu telah menayangkan hingga empat musim pertunjukan.

Baca Juga

Pada tanggal 18 Juni, sumber-sumber industri film mulai melaporkan bahwa BH Entertainment dan ZIUM Content ingin membuat remake Korea "Money Heist." Menurut sumber-sumber itu, perusahaan telah bertukar ide dengan Netflix dan saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan diskusi.

Kemudian, sebuah sumber dari BH Entertainment mengatakan kepada Sports Kyunghyang, pihak Korsel memang telah mengambil langkah-langkah menuju pembuatan ulang 'Money Heist' dengan perusahaan produksi ZIUM Content dan layanan streaming over-the-top Netflix. Namun, pihaknya hanya membagikan konten yang relevan sejauh ini dan belum ada yang diputuskan secara konkret.

BH Entertainment adalah agensi manajemen yang mencakup aktor seperti Lee Byung Hun, Yoo Ji Tae, Go Soo, Han Hyo Joo, Han Ji Min, Kim Go Eun, dan banyak lagi. Agensi ini juga bercabang menjadi produksi konten, baru-baru ini bermitra dengan perusahaan Black Box Management yang berbasis di Amerika Serikat untuk remake Amerika dari film horor Korea "Gonjiam: Haunted Asylum".

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile