Rabu 21 Oct 2020 21:02 WIB

104 Anggota DPRD DKI dan Semua SKPD Rapat di Puncak

Rapat beragendakan pembahasan dan pendalaman Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD

Red: Teguh Firmansyah
DPRD DKI (iustrasi).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
DPRD DKI (iustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD DKI Jakarta Hadameon Aritonang menyebutkan sebanyak 104 anggota DPRD dan seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berjumlah sekitar 800 orang akan menghadiri rapat kerja anggaran di Puncak, Bogor, Jawa Barat saat pandemi Covid-19.

Hadameon Aritonang menyatakan hal itu saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (21/8). "Rapat diikuti 104 anggota dewan, karena ada dua yang meninggal dunia. Kemudian ada dari seluruh SKPD," kata Hadameon.

Baca Juga

Meski belum dapat memastikan jumlah yang hadir, namun Hadameon mengindikasikan peserta yang datang cukup banyak. Sehingga DPRD memutuskan untuk menggelar rapat tersebut di luar kantor. "Jumlah yang ikut banyak, tidak bisa dihitung. Pokoknya itulah (sekitar 800 orang) karena ada seluruh SKPD," ujar pria biasa disapa Dame itu.

Rapat beragendakan pembahasan dan pendalaman Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan 2020 itu digelar di Hotel Grand Cempaka, Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat sejak Selasa.