Ahad 25 Oct 2020 08:57 WIB

Celine Dion Kenang Mendiang Suami Saat Ultah Anak Kembarnya

Suami Celine Dion meninggal pada 2016 akibat kanker tenggorokan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Celine Dion dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Rene Angelil. Suami merangkap manajer Dion itu meninggal pada usia 73 tahun pada Januari 2016 setelah berjuang melawan kanker tenggorokan.
Foto: EPA
Penyanyi Celine Dion dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Rene Angelil. Suami merangkap manajer Dion itu meninggal pada usia 73 tahun pada Januari 2016 setelah berjuang melawan kanker tenggorokan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah perjuangannya merawat dan membesarkan anak-anaknya sendirian, penyanyi Celine Dion mempercayai bahwa mendiang suaminya Rene Angelil masih bersamanya. Pelantun tembang "My Heart Will Go On" tersebut mengungkapkan hal itu saat peringatan ulang tahun ke-10 kedua anak kembarnya, Nelson dan Eddy.

Dion menyebut, kehadiran Nelson dan Eddy selama 10 tahun terakhir memberikan banyak kegembiraan, cinta, dan tawa dalam hidupnya.

Baca Juga

"Kau membuatku, kakakmu dan ayahmu, yang pasti mengawasimu, sangat bangga. Selamat ulang tahun anak-anakku yang cantik! Kami sangat mencintaimu. - Ibu, RC dan Ayah xx," ungkap pemenang Grammy itu di akun Instagram-nya, dilansir laman Ace Showbiz, Ahad (25/10).

Nelson dan Eddy berulang tahun pada Jumat (23/10). Dalam unggahannya di Instagram , Dion membagikan beberapa foto anak kembarnya dan menulis keterangan dengan bahasa Inggris dan Prancis.

Unggahan Dion menuai banyak respons dari para penggemar. Berbagai ucapan dan harapan disematkan para penggemar di kolom komentar unggahan penyanyi asal Kanada itu.

"Selamat ulang tahun, Nelson dan Eddy! Mereka tumbuh sangat cepat!," tulis salah seorang penggemar.

"Kamu yang manis, Celine, selamat ulang tahun untuk anak-anakmu," tulis penggemar yang alin.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi berusia 52 tahun itu mengungkit mendiang suaminya saat memperingati tonggak sejarah anak-anaknya. Pada Januari lalu, dia mengapresiasi dedikasi tulus Angeli untuk putra pertama mereka, Rene Charles yang sedang berulang tahun ke-19.

"Sayangku Rene-Charles, saya sangat bangga dengan cara Anda bersikap dalam hidup. Anda adalah pria sejati, dan saya ingin Anda tahu bahwa bimbingan ayah Anda terus mendukung dan melindungi Anda seperti yang saya lakukan," tulis penyanyi itu di samping foto Rene ketika dia masih bayi dan remaja.

Dion meminta anak pertamanya itu untuk tetap menjadi yang terbaik, kuat, bersemangat, dan bijaksana. Dion juga meminta anaknya itu untuk mengejar semua impian dalam hidup.

"Dan yang terpenting, selamat bersenang-senang. Kebahagiaan Anda, adalah kebahagiaan saya. Aku sangat mencintaimu, anakku tersayang! Ibu xx," ungkap dia.

Suami merangkap manajer Dion meninggal pada usia 73 tahun pada Januari 2016 setelah berjuang melawan kanker tenggorokan. Pasangan itu menikah pada 1994 dan memiliki tiga anak, yakni Rene-Charles serta si kembar Nelson dan Eddy.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement