Jumat 11 Dec 2020 14:16 WIB

Pasangkan Reza Rahadian dengan Prilly Latuconsina, Monti Tiwa Ragu

Pasangkan Reza Rahadian dengan Prilly Latuconsina, Monti Tiwa Ragu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

VIVA – Serial My Lecturer My Husband (MLMH) yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, akan tayang eksklusif di WeTV dan iflix Indonesia, mulai hari ini, Jumat 11 Desember 2020. 

Bertindak sebagai sutradara, Monti Tiwa mengatakan sangat senang karena diberi kesempatan untuk menggabungkan aktor dan aktris berbakat itu. 

"Kebetulan saya sering bekerja sama dengan keduanya secara terpisah. Jadi, saya tahu betul kapasitas dan potensi masing-masing kalau mereka bergabung," ujarnya usai press screening Episode 1 WeTV Original My Lecturer My Husband, yang digelar virtual, Kamis 10 Desember 2020. Lalu, apa yang membuat Monti Tiwa ragu? 

Menurut pria yang juga seorang produser itu, penggabungan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, disebut-sebut sebagai dynamic duo yang tidak disangka-sangka oleh banyak orang, termasuk dirinya. 

"Karena pertama, usia mereka cukup jauh berbeda. Kedua, saya ngerasa bahwa Reza sudah punya stereotype, yaitu pasangan-pasangan main seperti apa sih yang akan cocok buat seorang Reza Rahadian. Nah, dipasangkannya Reza dengan Prilly ini merusak semua pandangan itu," kata dia. 

Dengan diproduksinya serial ini, Monti mengaku sangat excited menggabungkan Reza dan Prilly, sekaligus menjadi pembuktian bahwa pertimbangan penggabungan dua aktor itu bukan hanya sekadar umur, fisik atau segmennya masing-masing. Apa alasan memilih Prilly dan Reza Rahadian?

"Karena yang kita tahu, segmen penonton Reza dengan segmen penonton Prilly adalah segmen yang berbeda," tutur pria 44 tahun itu. 

Diakui Monti Tiwa, sementara Reza Rahadian sangat bisa menjangkau target dewasa, Prilly Latuconsina sendiri tentu mampu menjangkau target remaja. 

"Nah, bagaimana dengan dua pemain ini kita bisa menggabungkan dua market yang luas itu, ditambah dengan kerja sama dengan WeTV, Ibu Lesley Simpson, ini sangat exciting buat saya," ungkap Monti Tiwa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement