Senin 28 Dec 2020 11:14 WIB

Wonder Woman 1984 Rajai Bioskop dan Streaming

'Wonder Woman 1984' kantongi Rp 509 miliar dari pendapatan bioskop global.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Foto: Film Wonder Woman 1984
Foto: Dok Warner Bros Pictures
Foto: Film Wonder Woman 1984

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film "Wonder Woman 1984" (WW84) sukses mengantongi sekitar 36,1 juta dolar AS atau sekitar Rp 509 miliar dari bioskop global selama liburan akhir pekan Natal. Hal itu dikatakan Warner Bros pada Ahad, saat mengkonfirmasi rencana untuk film ketiga dalam franchise superhero.

Dari total itu, diperkirakan 16,7 juta dolas AS berasal dari bioskop AS dan Kanada. Torehan ini menjadi pembukaan box office domestik tertinggi sejak pandemi Covid-19 menutup bioskop pada bulan Maret, meskipun jumlahnya sangat kecil untuk film aksi beranggaran besar.

Baca Juga

"Jutaan orang Amerika juga menonton WW84 di rumah, di mana film tersebut tersedia untuk streaming melalui HBO Max WarnerMedia," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari Reuters pada Senin (28/12).

Menurut pernyataan itu, total jam menonton pada Jumat di HBO Max juga bertambah tiga kali lipat. Angka ini bertambah dibandingkan dengan hari-hari biasa di bulan sebelumnya.

Warner Bros optimistis hal ini akan mempercepat pengembangan film "Wonder Woman" ketiga yang juga ditulis dan disutradarai oleh Patty Jenkins dan dibintangi oleh Gal Gadot sebagai pejuang yang memegang laso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement