Rabu 06 Jan 2021 15:14 WIB

SHINee Dikabarkan Comeback dalam Waktu Dekat

Grup K-Pop yang berkarier sejak 2008 ini dikabarkan 'comeback' pada Februari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Grup K-Pop SHINee bersiap comeback dalam waktu dekat (Foto: grup KPop SHINee)
Foto: @shinee/Instagram
Grup K-Pop SHINee bersiap comeback dalam waktu dekat (Foto: grup KPop SHINee)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-Pop SHINee bersiap comeback dalam waktu dekat. SportToday melaporkan, grup tersebut akan kembali pada Februari mendatang.

Comeback dari SHINee sebelumnya muncul di konser daring SMTown baru-baru ini. Sementara itu, agensi SHINee, SM Entertainment, masih enggan membocorkan waktu comeback dari grup yang berkarir sejak 2008 itu.

Baca Juga

“SHINee sedang mempersiapkan album baru. Jadwal comeback akan diumumkan setelah konfirmasi,” kata pernyataan SM Entertainment dilansir Soompi, Rabu (6/1). Kembalinya SHINee akan menjadi yang pertama sejak peluncuran album The Story of Light: Epilogue pada September 2018.

Sebelumnya, SMTown Live memberi pengumuman menarik saat konser daring “Culture Humanity” pada 1 Januari lalu. Teaser dimulai dengan montase dari beberapa hit terbesar SHINee, lalu diakhiri dengan menampilkan kata-kata, “2021: SHINee kembali.”

Karena Onew, Key, dan Minho telah menyelesaikan wajib militer pada paruh kedua 2020, penggemar sangat menantikan comeback SHINee dalam waktu dekat. Sepertiny harapan para 'Shawol', sebutan fandom SHINee, segera menjadi kenyataan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement