Senin 18 Jan 2021 16:09 WIB

Ryan Reynolds Beri Semangat Bagi Anak Penyintas Kanker

Ryan Reynolds beri pesan khusus bagi penggemarnya, seorang anak penyintas kanker.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah
Ryan Reynolds beri pesan khusus bagi penggemarnya, seorang anak penyintas kanker (Foto: Ryan Reynolds)
Foto: EPA
Ryan Reynolds beri pesan khusus bagi penggemarnya, seorang anak penyintas kanker (Foto: Ryan Reynolds)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Aktor Ryan Reynolds memberikan pesan pribadi khusus melalui video yang diunggah di media sosial Twitter untuk penggemarnya seorang laki-laki berusia 11 tahun, Brody Dery. Brody saat ini tengah menjalani perawatan kemoterapi untuk penyakit Limfoma Hodgkins stadium 3B.

Dalam video yang dibagikan di Twitter oleh reporter CKPG News Caden Fanshaw, Ryan memberikan pesan kepada Brody. Ia memuji anak itu karena tetap kuat selama sakit.

Baca Juga

"Brody, ini Ryan Reynolds. Saya baru saja mendengar sedikit tentang kisah Anda dan saya ingin mengirimkan video ini kepada Anda dan memberi tahu Anda bahwa saya sedang memikirkan Anda. Saya juga mengirimkan banyak cinta serta kekuatan apapun yang saya punya kepada Anda," kata bintang film Deadpool tersebut dikutip dari syndication.com, Senin (18/1).

Kemudian, ia melanjutkan banyak sekali orang yang sangat menyayanginya. Ia pun memberikan semangat kepada Brody agar tetap berjuang dan semangat melawan penyakit yang diidapnya.

"Saya harap, saya bisa bertemu langsung dengan Anda suatu hari nanti dan bertahanlah disana. Oke sobat," kata dia.

Sementara itu, Ibunda Brody, Randi Dery mengaku anaknya dan keluarga berulang-ulang kali menonton video tersebut. Ia merasa terharu dan bahagia.

"Saya merasa istimewa mendapatkan video itu. Saat kami mengalami hari yang berat, kami suka menonton Deadpool. Humor dari film-film itu menghibur Brody," kata dia.

Randi menjelaskan  keadaan menjadi sangat sulit di tengah pandemi virus Corona karena keluarga mereka berulang kali melakukan perjalanan sembilan jam ke Vancouver untuk perawatan Brody. Randi menambahkan Brody adalah penggemar berat Deadpool. Brody mengaku sangat senang mendapatkan video tersebut.

Haura Hafizhah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement