Rabu 24 Feb 2021 09:22 WIB

Song Kang Bahas Proyek Serial Mendatangnya

Song Kang akan bermain dalam 'Love Alarm 2' dan 'Navillera'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Song Kang
Foto: Youtube
Song Kang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Song Kang membahas proyek mendatangnya. Dalam majalah Vogue Korea edisi Maret, sang aktor berkolaborasi dengan Y LE Parfum dari YSL Beauty untuk menampilkan gambar bertema “Why Not?”

Foto-foto tersebut menunjukkan sikapnya yang tidak menyesal dalam mengekspresikan dirinya. Song Kang teringat momen-momen saat dirinya melakukan audisi awal karir, ketika mendengar kata “Why Not?”

Baca Juga

“Begitu saya mendengar pesan kampanye, saya memikirkan saat-saat saya dulu mengatur pikiran saya saat audisi dengan mengatakan pada diri sendiri, 'Mengapa tidak?' Saat ini, ketika saya mulai  untuk khawatir menjelang adegan emosional yang sulit, saya mendapatkan kepercayaan diri dengan berpikir, 'Mengapa tidak?' dan, 'Saya bisa melakukannya’,” kata Song Kang dilansir Soompi, Selasa (23/2).

Pada proyek mendatangnya, yaitu serial "Love Alarm 2" dan "Navillera" dari tvN, Song Kang akan bertemu karakter Sun-oh yang jauh lebih dewasa dan solid, yang tumbuh melalui emosi cinta.

Sementara “Navillera” adalah kisah pertumbuhan unik tentang karakter berusia 23 tahun bernama Chae Rok yang bertemu dengan Deok Chool, seorang pria tua yang memulai balet pada usia 70 tahun. Dia mengisyaratkan bahwa drama tersebut akan menyoroti dinamika antara guru dan siswa, serta bromance.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement