Selasa 18 May 2021 22:04 WIB

Denny Sumargo dan Cak Lontong Lelang Jaket Sepatu Demi Pendidikan NTT

Denny Sumargo dan Cak Lontong lelang jaket dan sepatu untuk pendidikan NTT.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Denny Sumargo dan Cak Lontong.
Denny Sumargo dan Cak Lontong.

VIVA – Pebasket sekaligus aktor, Denny Sumargo dan komedian Cak Lontong, merupakan dua pesohor Tanah Air yang turut peduli dengan pendidikan di Indonesia.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya melelang jaket dan sepatu hasil kolaborasi dengan dua local brand fashion, di mana hasil penjualannya akan didonasikan untuk membantu anak-anak di Nusa Tenggara Timur (NTT) agar mendapatkan pendidikan yang lebih baik. 

"Donasi Untuk NTT. Ada kolaborasi untuk KEBAIKAN yg keren banget dengan brand fashion @starcrossclothing & @sage_footwear," tulis @sumargodenny di Instagram, dikutip VIVA, Senin 17 Mei 2021. 

Lebih lanjut Denny mengatakan, produk fashion berupa jaket dan sepatu itu dilelang dan dijual secara eksklusif. 

"Dan seluruh hasil pelelangan dan penjualannya akan didonasikan untuk kegiatan kebaikan, salah satunya adalah membantu 2 Sekolah Anak Usia Dini di Nusa Tenggara Timur," lanjut dia dalam caption

Tidak jauh berbeda, Cak Lontong juga ikut mempublikasikan kegiatan bertajuk #KebaikanTanpaBatas ini di akun Instagram pribadinya. 

"Jangan lupa ikutan pelelangannya. Bakalan ada saya dan @sumargodenny juga, apik to, yuk kita sebarkan kebaikan!" tulis Cak Lontong sambil mengunggah potret dirinya dengan jaket denim dan sepatu tersebut. 

Uniknya, denim jaket yang digunakan Denny dan Cak Lontong itu, dihiasi dengan lukisan tangan dari Mr. Simply Custom. Sementara sepatunya, dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara motor. 

Sepatu hasil kolaborasi tersebut juga dilengkapi dengan reflective dan sol berbahan fosfor yang dapat memancarkan cahaya ketika gelap, yang akan menambah visibilitas pengendara saat riding malam. Bahan suede di bagian depan sepatu, juga memudahkan pengendara dalam melakukan shifting-gear saat berkendara.

Digital Marketing Asistant Manager PT Topindo Atlas Asia atau Oli TOP1, Aditya Gilang Gifari, yang turut menginisiasi kegiatan ini mengatakan, proyek kolaborasi ini hadir untuk mengajak anak muda Indonesia agar aktif dalam berbagai kegiatan kebaikan, salah satunya memajukan pendidikan di Indonesia, dengan cara yang seru dan keren. 

"Semoga kolaborasi #KebaikanTanpaBatas seperti ini dapat menjadi program berkesinambungan dan dapat melahirkan berbagai kegiatan kebaikan lainnya di masa depan. Kerja sama ini juga sebagai kontribusi konsumen setia Oli TOP1 di Indonesia yang kami sisihkan dari sebagian hasil penjualan,” kata Aditya Gilang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement