Ahad 13 Jun 2021 11:04 WIB

Tak Mulus, Begini Awal Perjalanan Cinta Dewi Sandra dan Suaminya

Tak Mulus, Begini Awal Perjalanan Cinta Dewi Sandra dan Suaminya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dewi Sandra dan suami, Agus Rahman
Dewi Sandra dan suami, Agus Rahman

VIVA – Penyanyi sekaligus model Dewi Sandra telah membina rumah tangga dengan Agus Rahman dalam kurun 10 tahun. Padahal, mantan istri Glenn Fredly itu sempat dua kali gagal dalam pernikahannya.

Meski begitu, Dewi mengaku bahwa awal perjalanan cintanya tak selalu mulus bersama Agus. Presenter 41 tahun itu pun menyebut sempat keki saat Agus pertama mendekatinya.

Mantan istri Surya Saputra itu pertama kali bertemu dengan Agus Rahman saat menjadi bintang tamu. Kala itu, Agus menjadi pengurus di acara tersebut.

"Tiba-tiba dia mau berterima kasih, jadi minta nomor telepon ke manajer aku saat itu," ungkap Dewi Sandra, dalam konten video channel YouTube The Sungkars, dikutip Sabtu 12 Juni 2021.

Rupanya, komunikasi langsung Agus padanya membuat Dewi merasa geram. Ia sempat marah pada sang manajer, karena biasanya tak ada satu pun kliennya yang tahu nomor kontak pribadinya.

Namun, manajer Dewi Sandra ternyata memang teman dari Agus Rahman sehingga mau memberi kontaknya. Terlebih, Agus hanya berniat untuk berterimakasih pada Dewi karena mau menjadi pengisi acara.

Usai momen itu, Dewi dan Agus sempat putus komunikasi hingga akhirnya kembali bercengkrama lewat BBM. Masih merasa sedikit kesal, Dewi pun menjawab dengan ketus.

"Nongol lagi, 'Apa kabar?', terus gue masih yang, 'Apaan sih dia lagi', masih dicuekin," ujarnya menirukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement