Sabtu 03 Jul 2021 10:38 WIB

Vin Diesel Bocorkan Spin-Off Fast & Furious

Spin-off Fast & Furious akan berpusat pada karakter Cipher, menurut Vin Diesel.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Fast & Furious Vin Diesel menyebut karakter Cipher akan menjadi tokoh sentral spin-off waralaba film tersebut.
Foto:

Pada 2019, Vin mengumumkan di akun Instagram-nya bahwa tiga spin-off Fast & Furious yang penulis skenarionya semuanya perempuan mulai diproses dan salah satunya akan diproduksi Universal. Dia juga mengungkapkan bahwa Nicole Perlman, Lindsey Beer, dan Geneva Robertson-Dworet semuanya terikat dengan proyek itu.

"Seperti yang Anda ketahui, ada tiga spin-off baru yang kami janjikan kepada Universal, ya pekan ini kami mendengar tawaran untuk spin-off yang digerakkan protagonis wanita dalam Fast yang saya buat pada 2017, dan Anda dapat mengetahuinya dari senyum di wajah Samantha. Sangat seru," tulisnya pada caption saat itu.

Vin juga mengucapkan selamat datang kepada Nicole Perlman, Lindsey Beer, dan Geneva Robertson-Dworet di keluarga Fast & Furious. Dalam berita lain, Charlize Theron secara resmi mengonfirmasi bahwa naskah untuk sekuel The Old Guard telah selesai.

Produksi film itu akan dimulai pada kuartal pertama 2022. Theron juga menambahkan bahwa rekannya Marwan Kenzari dan Luca Marinelli akan kembali ke sekuel film Netflix.

"Mereka pasti ada,” ungkap bintang Mad Max: Fury Road itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement