Ahad 25 Jul 2021 15:03 WIB

Persis Minta Masyarakat Tunggu Hasil Evaluasi PPKM

Persis menilai setiap kebijakan tidak akan bisa memuaskan semua pihak.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Kendaraan melintas di tempat penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jalan M.H Thamrin, Jakarta.
Foto:

KH Jeje Zaenudin mengajak semua komponen bangsa untuk bersatu menegakkan kedisiplinan dalam melaksanakan prokes. Hal tersebut agar pandemi ini segera berakhir dan tidak lagi ada korban penularan baru.

"InsyaAllah dengan kedisiplinan dan kekompakan seluruh elemen bangsa pandemi ini bisa lebih cepat teratasi," katanya.

KH Jejej juga berharap agar pemerintah benar benar merealisasikan program bantuan dan penanggulangan kelompok masyarakat yang terdampak berat dengan pandemi covid-19 ini. Karena program bantuan sangat dibutuhkan masyarakat terutama yang tidak mampu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَفَمَنْ كَانَ عَلٰى بَيِّنَةٍ مِّنْ رَّبِّهٖ وَيَتْلُوْهُ شَاهِدٌ مِّنْهُ وَمِنْ قَبْلِهٖ كِتٰبُ مُوْسٰىٓ اِمَامًا وَّرَحْمَةًۗ اُولٰۤىِٕكَ يُؤْمِنُوْنَ بِهٖ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِهٖ مِنَ الْاَحْزَابِ فَالنَّارُ مَوْعِدُهٗ فَلَا تَكُ فِيْ مِرْيَةٍ مِّنْهُ اِنَّهُ الْحَقُّ مِنْ رَّبِّكَ وَلٰكِنَّ اَكْثَرَ النَّاسِ لَا يُؤْمِنُوْنَ
Maka apakah (orang-orang kafir itu sama dengan) orang yang sudah mempunyai bukti yang nyata (Al-Qur'an) dari Tuhannya, dan diikuti oleh saksi dari-Nya dan sebelumnya sudah ada pula Kitab Musa yang menjadi pedoman dan rahmat? Mereka beriman kepadanya (Al-Qur'an). Barangsiapa mengingkarinya (Al-Qur'an) di antara kelompok-kelompok (orang Quraisy), maka nerakalah tempat yang diancamkan baginya, karena itu janganlah engkau ragu terhadap Al-Qur'an. Sungguh, Al-Qur'an itu benar-benar dari Tuhanmu, tetapi kebanyakan manusia tidak beriman.

(QS. Hud ayat 17)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement