Selasa 17 Aug 2021 03:30 WIB

Meghan Markle dan Kate Middleton Kolaborasi untuk Netflix?

Meghan Markle dan Kate Middleton dikabarkan membahas proyek untuk Netflix.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Kate Middleton dan Meghan Markle (kanan). Keduanya dikabarkan telah berdiskusi tentang proyek film dokumenter yang akan tayang di Netflix.
Foto:

Niat Meghan dan Harry adalah untuk mengembangkan film dokumenter, serial dokumenter, film layar lebar, pertunjukan bernaskah, dan program anak-anak. Proyek pertama mereka akan berpusat pada Invictus Games, yang memberikan kesempatan bagi personel militer dan veteran yang sakit dan cedera untuk berkompetisi dalam olahraga.

Pasangan ini juga akan memproduksi serial animasi yang berfokus pada keluarga. Temanya ialah tentang petualangan seorang gadis berusia 12 tahun, yang untuk sementara diberi judul Pearl.

Meghan mengklaim, media telah bersalah karena mengarang cerita yang memicu perseteruan antara dirinya dengan Kate. Hal itu dia ungkapkan dalam wawancara Maret 2021 lalu dengan Oprah Winfrey.

"Jika ada yang bisa membawa kedamaian bagi para bangsawan, Kate bisa. Kate adalah wasit dan pembawa damai yang brilian. Setiap tulang di tubuhnya adalah tentang berteman dan melakukan yang terbaik yang dia bisa. Dia selalu mencoba untuk menengahi," kata paman Middleton, Gary Goldsmith.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement