Kamis 16 Sep 2021 15:55 WIB

Priyanka Chopra Jadi Anggota Producers Guild of America

Priyanka Chopra ialah aktris-produser keturunan India yang berkarier di Hollywood.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Priyanka Chopra kini resmi menjadi anggota Producers Guild of America (PGA).
Foto:

Priyanka adalah salah satu dari sedikit bintang Bollywood yang memulai kariernya di Barat dan sukses dengan acara TV Quantico serta film termasuk Baywatch dan Isn't It Romantic. Aktris berusia 39 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PGA di Twitter.

"Bersyukur bisa dilantik. Terima kasih @producersguild," tulis aktris asal India yang di negara asalnya juga terkenal dengan film Fashion, Kaminey, dan Bajirao Mastani.

Priyanka belum lama ini menjadi produser eksekutif dan membintangi The White Tiger karya Ramin Bahrani, yang dirilis di Netflix awal tahun ini. Film yang diadaptasi dari novel karya Aravind Adiga ( 2008) dengan judul yang sama itu dinominasikan untuk skenario adaptasi terbaik di Academy Awards ke-93.

Priyanka juga akan terlihat dalam The Matrix: Resurrections yang juga dibintangi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Yahya Abdul-Mateen II. Beberapa proyeknya yang akan datang adalah film komedi romantis Text For You dan serial thriller Amazon Prime Video Citadel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement