Ahad 19 Sep 2021 14:56 WIB

Keren, Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi Raih IPK Tertinggi di UI

Ikke Nurjanah membagikan rasa bahagianya, karena anaknya meraih IPK tertinggi di UI.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ikke Nurjanah dan putrinya
Ikke Nurjanah dan putrinya

VIVA – Pedangdut, Ikke Nurjanah, membagikan momen bahagia kala sang putri, Siti Adira Kania, lulus dengan nilai membanggakan. Adira, lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi atau Cum Laude.

Melalui akun Instagram pribadi, Ikke Nurjanah  membagikan kabar membanggakan tentang prestasi yang diraih putrinya tersebut.

"Alhamdulillah.. Proud of you Anakku @adirakania," tulis @ikkenurjanah0518, diikuti banyak emoticon love, dikutip VIVA, Minggu 19 September 2021.

Sementara itu, momen wisuda sang putri juga dibagikan Ikke lewat Insta Story. Dalam wisuda yang nampak digelar virtual itu, Siti Adira Kania terlihat didampingi oleh sang ayah, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

Dalam layar yang tertera, Siti Adira Kania diumumkan sebagai wisudawan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan IPK Tertinggi, yaitu 3,78. 

Banjir pujian nampak menghiasi unggahan Ikke Nurjanah di Instagram. Salah satunya dari diva sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti dan beberapa rekan seprofesi Ikke. 

"Hebatnyaaaa anak sayang, selamat yaa liat duluuu pas kecillll ajaaaa," kata pemilik akun @krisdayantilemos itu. 

"Alhamdulillah... sukses untuk ade adira," ujar Siti Rahmawati, adik Cici Paramida. 

"Selamat kk.. Cantiknyaaaa berdua bak pinang dibelah dua banget," timpal Maya KDI. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement