Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kasus Spyware Israel, FBI akan Selidiki Ayah Britney Spears?

Rabu 29 Sep 2021 06:44 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Britney Spears. Pengacara bintang pop itu menuduh ayah Britney, Jamie Spears, melakukan tindakan ilegal dan melewati batas.

Penyanyi Britney Spears. Pengacara bintang pop itu menuduh ayah Britney, Jamie Spears, melakukan tindakan ilegal dan melewati batas.

Foto: EPA
Perusahaan Israel disewa sang ayah untuk memantau Britney Spears.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federal Bureau of Investigation (FBI) dilaporkan tengah menyelidiki tuduhan serius yang dilayangkan kepada ayah Britney Spears, Jamie Spears. Pria berusia 69 tahun itu dituduh merekam aktivitas dan menyadap ponsel Britney dengan menggunakan spyware Israel.

 

Merujuk keterangan dari seorang sumber kepada Deadline, otoritas federal disebut sedang menelaah klaim bahwa Jamie telah menyewa jasa keamanan swasta untuk memantau komunikasi pribadi Britney tanpa sepengetahuannya. FBI juga disebut akan melakukan penyelidikan lanjutan.

Baca Juga

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari FBI menyoal kasus tersebut. Penyelidikan itu dilakukan setelah pengacara Britney, Mathew Rosengart, melayangkan gugatan kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Senin.

Dalam dokumen hukum, pengacara Britney menuduh Jamie melakukan tindakan ilegal dan melewati batas. Dia pun mendesak agar pengadilan melakukan penyelidikan mendalam terhadap Jamie.

"Tuduhan itu memerlukan penyelidikan serius. California adalah negara yang menjunjung persetujuan antara dua pihak, yang berarti rekaman itu tidak boleh dibuat tanpa persetujuan kedua belah pihak,” demikian bunyi gugatan.

Baca juga : Gagal Bayar Utang, Perusahaan Jessica Jung Digugat Rp 96 M

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile