Selasa 21 Nov 2023 16:36 WIB

LeAnn Rimes Curhat Senasib dengan Britney Spears, Industri Musik Mengisap Jiwa

LeAnn Rimes sangat memahami perjuangan Britney Spears dengan ayahnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
LeAnn Rimes
Foto: abcnews.go.com
LeAnn Rimes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi country LeAnn Rimes berbagi pengalaman pahitnya dalam industri musik. Bintang yang dikenal dengan keberhasilannya sejak usia muda itu membandingkannya dengan kisah Britney Spears yang juga melalui banyak kesulitan.

Rimes mencapai ketenaran pada usia 13 tahun dengan lagunya "Blue”. Dia mengalami perjuangan dalam industri musik. Pada 2000, dia menggugat ayahnya atas tuduhan pencurian jutaan dolar dari kekayaannya. Dalam wawancara terbarunya, Rimes menyebut Spears dalam konteks perjuangannya di industri musik.

Baca Juga

"Menonton dokumenter tentang Britney Spears membuat saya berpikir tentang bagaimana semua orang menghasilkan uang darinya tanpa dia memiliki kendali atas itu. Sungguh menyedihkan. Dia seorang wanita malang,” kata Rimes kepada The Times, dilansir Fox News, Selasa (21/11/2023).

Rimes menyampaikan bahwa banyak bintang cilik terjebak dalam bayang-bayang citra mereka yang masih terpaku pada masa lalu. "Saya adalah kekasih Amerika. Orang-orang enggan melihat saya tumbuh dan mengeksplorasi seksualitas saya,” ujar dia.

LeAnn Rimes juga memahami perjuangan Britney Spears dengan ayahnya, menggambarkan perasaan tidak pernah cukup baik sebagai pengalaman yang merusak jiwa bagi seorang anak. Pada 2000, Rimes menggugat ayahnya dengan tuduhan pencurian jutaan dolar AS, serupa dengan yang dialami oleh Spears.

Rimes juga berbicara tentang memoarnya yang baru-baru ini rilis, dengan menggambarkan perasaannya sebagai seorang anak yang terus merasa tidak pernah cukup baik di mata orang tuanya. Dia menuturkan bagaimana rasa ini membentuk identitasnya, yang membuatnya merasa kehilangan diri sendiri.

Spears dibebaskan dari konservatori pada....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement