Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

 

22 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Keberkahan UNM Jadi Host Penyelenggara Rakornas APTIKOM 2021

Senin 01 Nov 2021 09:29 WIB

Red: Gita Amanda

Dr Dwiza Riana, rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengucapkan, selamat datang dalam acara Rakornas APTIKOM 2021 baik secara daring maupun secara luring di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda.

Dr Dwiza Riana, rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengucapkan, selamat datang dalam acara Rakornas APTIKOM 2021 baik secara daring maupun secara luring di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda.

Foto: Universitas Nusa Mandiri
Dalam kondisi pandemi, UNM dipercaya menjadi host utama penyelenggaraan rokarnas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) 2021 akan berlangsung selama enam hari ke depan mulai 1 November 2021 hingga 6 November 2021. Rangkaian acara Rakornas APTIKOM 2021 ini, terdiri dari sharing industri, SEMNASTIK (Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi), ICIC APTIKOM, Profesor Talk, Diaspora Talk dan Klinik Day.

 

Acara ini berlangsung secara hybrid yakni daring via Zoom dan Youtube APTIKOM juga secara luring di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Jalan Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Beji, Depok. Dr Dwiza Riana, rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengucapkan, selamat datang dalam acara Rakornas APTIKOM 2021 baik secara daring maupun secara luring di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda.

Baca Juga

“Rakornas APTIKOM 2021 membawa keberkahan bagi Universitas Nusa Mandiri (UNM), sebab dalam kondisi pandemi ini Universitas Nusa Mandiri (UNM) dipercaya menjadi host utama penyelenggaraan Rakornas APTIKOM 2021,” katanya dalam sambutan pembukaan Rakornas APTIKOM, Senin (1/11).

Universitas Nusa Mandiri (UNM), lanjutnya, mendukung secara penuh acara Rakornas APTIKOM 2021 dari awal acara hingga selesai, enam hari kedepan. Semua ini pun, tak luput dari dukungan Yayasan Indonesia Nusa Mandiri.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di acara Rakornas APTIKOM 2021 yang mengusuh tema ‘Memberdayakan Kecerdasan Artifisial untuk Percepatan Transformasi Digital di Era Revolusi Industri 4.0’, semoga acara Rakornas ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama juga membaca keberkahan bersama,” ujarnya dalam siaran pers.

Tak lupa di akhir sambutan, ia memberi pantun “pergi ke Nusa Mandiri bertemu pengurus dan Prof Benny Mutiara, Mengawal rakornas untuk tingkatkan eksistensi, bapak ibu semua,  selamat datang di rakornas hari ini, semoga bapak ibu semakin bersemangat untuk berkolaborasi”.

“Sekali lagi selamat datang pada semua peserta rakornas, semoga acara ini dapat mendatangkan kebermanfaatan dan kebahagian bersama. APTIKOM JAYA!!,” tutupnya.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile