Sabtu 06 Nov 2021 12:32 WIB

Di Depan Makam Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Minta Doakan Gala

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pemakaman Vanessa Angel.
Pemakaman Vanessa Angel.

VIVA – Proses pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berlangsung di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Kedua jenazah diantarkan ke peristirahatan terakhir sekitar pukul 09.30. Meski hujan mengiringi, para pelayat tetap memenuhi area.

Mereka datang untuk menyaksikan, mendoakan dan menghantarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke rumah terakhirnya. Keluarga yang hadir terlihat tidak bisa menahan air mata selama proses pemakaman.

Setelah jenazah dimakamkan, ayah Bibi Ardiansyah memohon doa kepada para pelayat yang datang. Ia memohon agar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diampuni segala dosa dan kesalahan.

"Semoga diampuni dosa-dosanya diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan yang terbaik oleh Allah SWT. Saya selaku wakil dan orang tua mohon kesalahan-kesalahan beliau diberi maaf," kata ayah Bibi Ardiansyah.

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua. Saya yakin dan percaya anak dan menantu saya ini adalah orang baik. Saya yakin dan percaya beliau akan ditempatkan di tempat terbaik. Tempatkan mereka di surgamu ya Allah, pelihara dia ya Allah," kata Ayah Bibi seraya menahan tangisnya.

Suara ayah Bibi Ardiansyah kembali bergetar ketika minta didoakan cucunya, Gala Sky Ardiansyah. 

"Mereka meninggalkan seorang anak kecil berumur 1 tahun, doakan juga jadi anak yang soleh, yang berbakti," ujarnya seraya menahan tangis. 

Baca juga : Crazy Rich Surabaya Ini Siap Adopsi Putra Vanessa Angel, Gala Sky

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021. Saat kecelakaan terjadi, tiga korban lainnya juga ikut mengalami luka-luka, yakni putra Bibi dan Vanessa, Gala Sky, pengasuhnya Siska Lorensa, dan Sopirnya Tubagus Jody.

Perjalanan cinta Vanessa dan Bibi Ardiansyah sempat jadi sorotan. Keduanya menjadi perbincangan publik kala Vanessa tertimpa kasus prostitusi online. Saat itu Bibi yang masih menjadi kekasih Vanessa setia mendampingi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement