Selasa 09 Nov 2021 19:03 WIB

Weekend Lalu, NIKI Tampil di Festival Head In The Clouds AS

Sebelum NIKI, Rich Brian dan Stephanie Poetri tampil di festival Head In The Clouds.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi dari 88rising, NIKI (kanan), Rich Brian dan Warren Hue tampil bergantian di festival Head In The Clouds 2021, California, AS, akhir pekan lalu (6-7/11).
Foto:

NIKI kemudian menyanyikan lagu "Lose" sambil memainkan piano serta memainkan gitar ketika membawakan "Drive On". Dalam penampilannya di "Head In The Clouds 2021", NIKI membawakan 16 lagu dengan "Lowkey", "Indigo", dan "Everyday Summertime" sebagai penutup.

Tidak hanya NIKI, musisi Indonesia lainnya yang tampil di festival tersebut ada Rich Brian dan Stephanie Poetri yang juga bernaung di bawah label 88rising. Rich Brian dan Stephanie tampil pada malam sebelumnya.

Sementara itu, 88rising juga merilis "California", single terbaru dari album kolaborasi Head In The Clouds III. Lagu tersebut dinyanyikan artis yang bernaung di label tersebut, yakni NIKI, Rich Brian, dan pendatang baru Warren Hue.

""California" merupakan lagu apresiasi yang indah terhadap Golden State (California)," kata 88rising dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, dikutip Selasa (9/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement