Monday, 14 Jumadil Akhir 1443 / 17 January 2022

Monday, 14 Jumadil Akhir 1443 / 17 January 2022

Hyun Bin Jadi Mata-Mata di Film Terbaru

Selasa 16 Nov 2021 18:00 WIB

Rep: Idealisa masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih

Hyun Bin

Hyun Bin

Foto: Flickr
Film ini dijadwalkan mulai syuting pada 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, akan membintangi film baru yang akan tayang tahun depan. Film garapan sutradara Woo Min Ho ini berjudul "Harbin".

"Hyun Bin telah memutuskan untuk membintangi 'Harbin' karena kualitas dan sifat menarik dari naskah serta kepercayaan yang dia miliki pada sutradara Woo Min Ho," ujar sumber dari perusahaan produksi Hive Media Corp dilansir di Soompi, Selasa (16/11).

Baca Juga

Sutradara Woo Min Ho telah berhasil menangkap sejarah modern Korea yang bergejolak melalui film-film hitnya "Inside Men,” “The Drug King,” “The Man Standing Next,” dan banyak lagi. 

Proyek barunya "Harbin" adalah film aksi mata-mata yang berlangsung pada awal 1900-an di Harbin, ibu kota provinsi paling utara China, Heilongjiang. Film ini menceritakan kisah aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengambil kembali tanah air mereka.

Hyun Bin akan menampilkan adegan aksi dan akting emosional untuk film ini. Selain menangkap kesepian seseorang yang hidup di generasi di mana tanah air mereka hilang, Hyun Bin juga akan mengungkapkan perasaan rumit kecemasan dan tanggung jawab dari mempertaruhkan nyawa seseorang di pusat perjuangan kemerdekaan.

“Harbin” akan diproduksi oleh Hive Media Corp, yang sebelumnya telah merilis “Inside Men,” “The Man Standing Next,” dan “Deliver Us From Evil.” Film ini dijadwalkan mulai syuting pada 2022. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile