Kamis 18 Nov 2021 07:00 WIB

Ditonton 1,65 M Jam, Squid Game Cetak Rekor Netflix

Squid Game menjadi acara Netflix paling banyak ditonton.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan drama survival Squid Game yang tayang di Netflix.
Foto:

Drama kriminal Spanyol Money Heist: Part 4 menempati urutan kedua dalam peringkat acara TV non-Inggris dengan menghasilkan 619 juta jam penayangan. Di sisi film untuk judul bahasa Inggris dan non-Inggris, film thriller horor Amerika Bird Box (2018) dan horor aksi Inggris-Jerman Blood Red Sky (2021) menempati peringkat pertama dengan 282 juta jam dan 110,5 juta jam masing-masing.

Sementara itu, Netflix juga meluncurkan daftar konten yang paling banyak ditonton setiap pekannya. Selama sepekan dari 8-14 November 2021, sebanyak empat serial buatan Korea masuk 10 besar daftar acara TV non-Inggris populer, yang dipimpin oleh Squid Game dengan 42,7 juta jam tayang.

Romansa sejarah The King's Affection berada di urutan kedua dengan 14,1 juta jam. Komedi romantis Hometown Cha-Cha-Cha berada di urutan ketiga dengan 13,8 juta jam. K-drama thriller kriminal My Name ditonton selama 10,8 juta jam selama periode satu pekan untuk menempati posisi kelima.

Ini adalah pertama kalinya Netflix merilis peringkat acara baru sepanjang masa berdasarkan jam menonton agregat. Sebelumnya, perusahaan kadang-kadang melaporkan jumlah rumah tangga yang mengalirkan judul tertentu setidaknya selama dua menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement