Ahad 21 Nov 2021 17:09 WIB

Choi Woo-shik dan Kim Da-mi Reuni di Drama Baru

Choi Woo-shik meninjau banyak proyek usai membintangi film Parasite.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Choi Woo-shik (kanan) dan Kim Da-mi reuni dalam proyek drama komedi romantis baru berjudul
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Choi Woo-shik (kanan) dan Kim Da-mi reuni dalam proyek drama komedi romantis baru berjudul "Our Beloved Summer" (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Choi Woo-shik dan Kim Da-mi reuni dalam proyek drama komedi romantis baru tentang perasaan rumit, “Our Beloved Summer”. Drama ini menceritakan tentang pasangan yang memutuskan untuk tidak bertemu lagi setelah putus. 

Namun, ketika film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di sekolah menengah tiba-tiba menjadi populer, mereka dipaksa untuk bersama di depan kamera sekali lagi. Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama dalam film The Witch: Part 1. The Subversion pada tiga tahun lalu.

Baca Juga

“Ini pertama kalinya saya bekerja dengannya dalam beberapa saat dan saya menyadari bahwa Anda tidak dapat meremehkan nilai pengalaman,” kata Choi Woo-shik dilansir di Soompi, Sabtu (20/11).

Aktor kelahiran 26 Maret 1990 itu mengatakan, berdiri di depan kamera sebagai aktor utama adalah hal yang sangat menegangkan untuk dia lakukan. Kedua artis itu terus meniti karier yang lebih besar sejak proyek film bersama itu. Choi Woo-shik membintangi Parasite dan Kim Da-mi mengambil proyek serial "Itaewon Class”.

“Kami tetap berhubungan dari waktu ke waktu, tetapi saya selalu berpikir akan menyenangkan untuk bekerja sama dalam proyek yang berbeda. Saya ingat merasa sangat nyaman saat mengerjakan The Witch bersamanya,” ujar Kim Da-mi.

Choi Woo-shik mengatakan, dia meninjau banyak proyek setelah Parasite. Tawaran “Our Beloved Summer” cukup menarik perhatiannya, karena dirasa mampu mengisi celah dalam dirinya. “Saya pikir itu bisa menunjukkan jenis akting yang berbeda dari yang saya lakukan sebelumnya,” kata bintang Train to Busan itu.

Kim Da-mi mengatakan, memiliki beberapa pengalaman akting yang menarik, seperti karakter supernatural di The Witch dan sosiopat di "Itaewon Class". “Saya telah melakukan banyak karakter yang kuat, dan ingin mencoba sesuatu yang lebih realistis. Saat itulah saya mendapatkan naskah untuk 'Our Beloved Summer’, dan berpikir itu adalah kesempatan bagi saya untuk memperluas wawasan saya sebagai seorang aktor,” ujar Kim Da-mi. Serial “Our Beloved Summer” tayang perdana pada 6 Desember 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement