Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Liam Neeson Beraksi Sebagai Pengemudi Truk di Ice Road

Kamis 09 Dec 2021 04:25 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Poster film Ice Road yang dibintangi Liam Neeson, Laurence Fishburne, Benjamin Walker, Amber Midthunder, Marcus Thomas, Holt McCallany, dan Martin Sensmeier.

Poster film Ice Road yang dibintangi Liam Neeson, Laurence Fishburne, Benjamin Walker, Amber Midthunder, Marcus Thomas, Holt McCallany, dan Martin Sensmeier.

Foto: Dok Ice Road
Ice Road yang dibintangi Liam Neeson tayang Desember ini di bioskop Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tambang berlian terpencil runtuh di Kanada bagian utara, seorang pengemudi truk (Liam Neeson) harus memimpin misi penyelamatan yang mustahil di atas lautan beku, yang disebut Jalur Es (Ice Road). Meskipun berbahaya, jalur ini adalah pilihan terbaik untuk menyelamatkan para penambang berlian yang terperangkap di dalam terowongan.

 

Mike (Liam Neeson), Gurty McCann (Marcus Thomas), Tantoo (Amber Midthunder), Goldenrod (Laurence Fishburne), dan Varnay (Benjamin Walker) harus bersaing dengan keganasan alam, yakni es yang mencair dan badai besar. Bahkan, mereka menemukan ancaman besar yang tidak terduga selama perjalanan misi penyelamatan itu.

Baca Juga

Ice Road yang ditulis dan disutradarai Jonathan Hensleigh memiliki nuansa '90-an, di mana penjahat tak terduga menyebabkan bencana untuk tim penyelamat itu. Adegannya diwarnai perkelahian tangan kosong, kejar-kejaran, dan ledakan untuk mengalahkan penjahat.

Sebagai film aksi, drama, dan thriller, Ice Road yang berdurasi 109 menit ini memiliki alur cerita yang berbelit-belit. Ada beberapa cerita yang cukup membingungkan, seperti apa alasan sebenarnya perusahaan mematikan sensor metana atau bagaimana tim pengemudi ini membalikkan truk yang terjungkal, atau kenapa ledakan di tebing es tidak menyebabkan runtuhan salju yang hebat.

 
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile