Kamis 09 Dec 2021 11:25 WIB

Liam Neeson Beraksi Sebagai Pengemudi Truk di Ice Road

Ice Road yang dibintangi Liam Neeson tayang Desember ini di bioskop Indonesia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Ice Road yang dibintangi Liam Neeson, Laurence Fishburne, Benjamin Walker, Amber Midthunder, Marcus Thomas, Holt McCallany, dan Martin Sensmeier.
Foto:

Pun ada beberapa adegan perkelahian yang diambil dari sudut sangat dekat sehingga penonton tidak dapat melihat sepenuhnya apa yang sebenarnya terjadi. Ada banyak pemotongan yang akhirnya membuat adegan menjadi sangat cepat dan campur aduk, antara perjalanan di jalur es dan pekerja tambang.

Ice Road dengan "sadis" membunuh karakter Fishburne dengan cepat. Setiap pemain berakting dengan baik, apalagi Neeson. Akan tetapi, banyak karakter yang flat saja dan memiliki perkembangan sedikit selama film.

Untuk musik, Ice Road sangat bagus. Seharusnya, film diproduseri David Buelow, Al Corley, Lee Nelson, Shivani Rawat, Bart Rosenblatt, David Tish itu disertai adegan lebih luar biasa.

Film yang rencananya tayang di bioskop Indonesia pada Desember 2021 ini juga memaparkan beberapa fakta, misalnya tentang cuaca pada April di Kanada, cara mengemudi di atas es, sindrom pascatrauma PTSD, berapa banyak kadar oksigen yang dihirup pria dewasa, dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement