Kamis 23 Dec 2021 20:07 WIB

Penggemar John Wick Gagal Tonton Chapter 4 Tahun Depan

'John Wick: Chapter 4' tidak jadi dirilis 27 Mei 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
'John Wick: Chapter 4' tidak jadi dirilis 27 Mei 2022 (Foto: karakter John Wick)
Foto: Max Pixel
'John Wick: Chapter 4' tidak jadi dirilis 27 Mei 2022 (Foto: karakter John Wick)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film “John Wick: Chapter 4” lagi-lagi ditunda perilisannya. Lionsgate mengumumkan pada Rabu bahwa jadwal rilis film aksi yang dibintangi Keanu Reeves itu bakal diundur hampir satu tahun menjadi 24 Maret 2023 dari rencana rilis 27 Mei 2022.

Film ini bahkan awalnya akan diputar di layar lebar pada 21 Mei 2021, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19. Lionsgate membagikan berita tersebut dalam sebuah video yang diunggah ke saluran media sosialnya, bersama dengan pesan tertulis, “Be seeing you”.

Baca Juga

Chad Stahelski, yang menyutradarai tiga film pertama John Wick, akan kembali memimpin naskah dari Shay Hatten dan Michael Finch. Tiga film John Wick sebelumnya sukses menghasilkan lebih dari 579 juta dolar AS di box office seluruh dunia.

Di tanggal rilis lamanya 27 Mei 2022, “John Wick: Chapter 4” akan menjadi penantang “Top Gun: Maverick” selama akhir pekan Memorial Day. Demikian seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (23/12).

Pengumuman ini datang ketika Hollywood dan global sedang bergulat dengan lonjakan kasus Covid-19 yang terkait dengan varian omicron. Sejauh ini, tanggal rilis film belum banyak terpengaruh oleh lonjakan kasus terbaru, tetapi live event dan sejumlah pertemuan telah terpengaruh, tepat saat industri memasuki puncak musim Academy Awards.

Film “John Wick: Chapter 4” menampilkan penulis baru yakni Michael Finch dan Shay Hatten. Ini akan menjadi film John Wick pertama yang tidak menyertakan penulis dan penciptanya, Derek Kolstad.

John Wick merupakan waralaba film laga yang pertama dirilis pada 2014 dan bercerita tentang pembunuh bayaran bernama John Wick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement